Wednesday 20 January 2016

10.47 (Q-time wih MOM)

Hai! Selamat pagi!
Jadi gua mau cerita, kemarin gue jalan sama nyokap (Q-time bahasa anak skrg)
Awalnya gua lagi ngidam makan ini makan itu, dan mau ngajak nyokap makan.
EH, tiba2 kepengen nonton ,dan udah lama ga nonton bedua juga


Akhirnya kita memutuskan untuk ke Central Park, setelah cek jam nonton .Gua tertarik nonton 'Daddy's Home' (Karna trailernya lucu2 gitu dan yang main Mark Wahlberg!). 
Sesampainya disana sekitar setengah 4an. dan film jam 5. Gue pesen deh, eh 1 studio masa isinya cm gua sama nyokap.  Udah mulai ragu tuh. Mau ganti film.
Kan ada film '5th Wave' yang agak booming itu. Tapi sinopsisnya kayak film kiamat2 gitu. Paling ga demen, bikin kepikiran. Yaudah akhirnya nonton Daddy's Home, mungkin lagi hari biasa jadi sepi.

Karna mash ada 1 jam, kita memutuskan buat nongkrong dulu . Awalnya doi mau di' Warung Leko' . Tapi gue penasaran mau coba resto baru  . Jadi gue ajak lah ke 'Madam Rich'. It's not a new resto sih. Cm itu br buka aja di CP. Awalnya ada di Baywalk sama Kuningan.
 
 
The Authentic Tea Pot
 Karna waktunya agak mepet dan kita ga terlalu laper, jadilah cuma mesen English Breakfast Tea (17k) sama Fried Banana (23k) .

Karna di konsep restonya juga Kopitiam2 gitu. Jadi pas.
Pesenan dateng, tempat teh nya lucu gitu. Kayak vintage banget. Kayak tea pot, cuma jaman2 bahela gitu. yang masih pake alumunium. Itu Satu tea pot bisa refill 4 gelas teh kira2. Sampe kembung teh gara2 ngabisin ini. Hahahaha











Nunggu pesenan berikutnya agak super lama sih. Jadilah di take away aja
Designnya lucu
. Karna film mau mulai. Sebenernya nih resto asik gitu, ambiencenya cozy walau small tempatnya , dan buat nongkrong lama not bad kecuali lagi rame. Lamp dan Wall designnya membuat kita merasa balik ke tahun 90an.
Menu kebanyakan makanan Malaysia gitu (namanya juga kopitiam). Banyak menu yang membuat gue penasaran , ada yang namanya Roti Tissue, maybe kayak Prata. Ada namanya Mie Cabe Cinta Padamu. HAHA :') Nasi Lemak, dan Malay2 food gitu, pengen coba.But servicenya agak lemot, padahal pekerjanya banyak. Banyak yang gabut. Intip dari luar kokinya masih muda2 gitu. Jadi gue perkirakan ini resto yang bikin anak muda mungkin (sotoy).







Singkat cerita kita ke Blitz, untung satu studio ada 8 orang lainnya dan ga bedua doang. Jadi itu filmnya tentang Ayah tiri (Kebapakan bgt) dan Ayah kandung (metal2 gitu) compete buat dapet perhatian istri dan anak-anaknya gitu. Ya ceritanya sih unik lah. Cuma gatau gua boring nontonnya. Dan humornya ga terlalu lucu (mungkin gua tipe orang yg susah merasa sesuatu itu  lucu sih).Btw, humornya agak jorok, better under 18 jgn nonton .Tapi seneng ada Mark Wahlberg!!! dan dia ganteng disitu . Dia yang main 'Ted' dan 'Ted 2' yang jadi John. Untuk Rating dari 10, gua kasih 6.5 lah.

Matanya So Deep <3

Abis itu mulai keroncongan, yaudah deh kita cus ke Mie Laiker. Actually ga terlalu suka sih karna dulu pesen  Mie Kuah gitu dan manis, dan gua ga suka manis. Tapi yaudah deh berhubung emak mau makan Mie kangkung. Kesitu deh gue, dan mesen Mie Tarik Goreng.(dan ga nge gym, kalori, diet gagal).


Mie Tarik gorengnya kayak Mie Medan gitu yang gendut2 bentuknya. Lumayan sih, rasanya enak menurut gue. Harga nya 41 ribu sekian. Menu disitu berkisar 35ribu-keatas gitu. Ambience tempat 0. Wall nya kotor, ga suka. Kurang estetika tempatnya, untuk ukuran mall ya kurang sih menurut gue. Service ya ga terlalu lama sih, OK lah.

Coklat  semuaa


Selesai makan, mulut gua masih gatel. Jadilah beli Llao Llao. Itu kayak Sour Sally, dia first time di Indo. Super booming banget di Singapur.
Karna udah kenyang, jadi pesen yang small aja. Biasa gue paling suka topping Rum and Raisin, tapi kemaren ga ada. Jadilah ganti Choco Crack. Agak kaget karna sekarang Llao Llao rasanya beda. Jadi dulu pas baru buka, gue kesini sama temen-temen SMA (ada di post bawah). Dan rasanya tuh manis2 gitu (dan ga terlalu suka manis). Sekarang malah kayak asem yoghurt banget (jadi suka). wkwkkw


Trus pulang deh. Sampe dirumah latian piano. Udah lama banget ga megang piano, mungkin terkahir SMP kelas 1. Dan memutuskan belajar Turkish March. Karna itu Well Known dan enak gitu. Dulu pas kecil blm sempet belajar, tapi udah keburu pindah. Jadi ga ada piano lagi huhu. Tapi sekarang mumpung ada kesempatan, digunakan dengan baik lah hehe.
Sekian.

No comments:

Post a Comment