Sunday 17 January 2016

19.46 ( Ming Gu )

Hello peeps! It's Sunday already dan besok SENIN.
Dari Atas-Bawah (I-Rut-Dea)

 Ya ga ngaruh sih buat gue yang masik masuk kuliah 22 februari (SEBULAN LAGI ASTAGA)



So, today i'm so happy. Jadi tadi pagi akhirnya bisa bangun jam 6.30 buat pelayanan Kid's Church (Setelah madol minggu lalu karna kesiangan bangun) 
Hari ini dapet tugas main gitar dan pasangan WL sama orang namanya Dea juga LOL.
Nyiapin WL 5 menit ngobrolnya 15 menit wkwk. Abis itu Keluar kan buat main sama dedek2 emesh.





Dan terjadi tragedi .
Ilona- Kiora (Ini bukan korban yg gue nangisin)

*Anak nangis karna ditinggal mamanya, mamanya gereja diatas gitu*
* Temen gue yang namanya Dea menenangkan, lucu ya tasnya pink blablala* *Udah ga nangis tuh*
Gua lewat gatau nih anak kenapa, iseng ngomong. "Ih kamu jerawatan ya"
*Dan anak ini nangis lagi* ............
 

Ya, Puji Tuhan tadi pelayanannya lancar2 aja. Abis itu gue move ke Gereja cabang Central Park .
(Jadi gini, Gereja gue namanya Nafiri Discipleship Church. Doi punya 5 cabang  : Di greenville, Central Park, Living World, Prisma,Baywalk. Nah gua pelayanan Kids di Greenville, Choir di Central Park) 




Nah sesampainya di CP, gue kan latian choir. Tapi blm tampil karna, harus sebulan dulu latian, karna gua anak baru intinya. Eh terus karna orangnya ganjil, dan tariannya genap.
SUDDENLY DISURUH NAIK PANGGUNG. Yaudah, berserah aja.. Untung lumayan bisa, tapi ada satu lagu praise agak ribet gt.But overall okelah buat first timer :p .

Core Faithfully 5

Terus pas balik diajakin makan2 bareng CORE (Community of Revival, semacam Persekutuan Doa gitu. Di gereja gue tuh ada program CORE. Biasa isinya 20an orang sih. Bahas alkitab, Praise and worship gitu2. Namanya beda2 : CORE FAITHFULLY (Core gue nih lol)). 

Tapi karna gue ga terlalu fit (baru tidur jam 2 )  dan sakit mata, jadi memutuskan untuk balik aja. Oh ya tadi ada tragedi Obat tetes mata. Jadi intinya kan mata gua sakit sebelah kan keknya pegel gitu kurang tidur. Trus panik kan karna masih pagi banget toko belum buka. Jadilah gua ngechat beberapa anak CORE buat bawain obat. Akhirnya dibawain sm Ko Audi.
Lucu Bentuknya


*WhatsApp*
D : "Ko udah beragkat belom? Kalo belom aku titip obat mata ya. Suddenly disuruh pelayanan nih soalnya dan mata ga fit"
A : "Okee. Tapi adanya merk blablabla"
*Gereja jam 10.30* *Ga ketemu* *Pulang Gereja*
A : " De, tadi dimana sih? Gue udah muter2 tau nyari luu (Terus tangannya membentuk rute yang dia lewatin gitu). Udah gua WA, Sms."
D : *Cek hp* *10.45, de dmn?* " Ko... Gua jam segitu udah dipanggung.. jam 10.30 kan udah mulai :( " 
-Diskomunikasi di pagi hari nampaknya-



Terus kan pulang, beli susu terus mau tidur. EH DISURP ORTU. Dibeliin KEYBOARD. Seneng bgt ga ngerti lagi.

Setelah main2 , baru lah tidur. Bangun2 laper parah.Dan gua menuju ke nasgor, tapi tutup. Ga jodoh.


Terus, gua memutuskan untuk makan ala2 anak gawl.
Tempatnya hmmm, under the sky , ada plafon tipis2 gitu, berasa di planetarium. Outdoor, kena angin2 malem gitu. Karna Rooftop lagi mainstream, jadi gue milih yg di Ground aja.  Makananya platters gitu.Bisa buat vegetarian dan non-vege. Cozy2 gitu cuman rame, waiting listnya agak panjang.



Ya, gitu deh kalo makan PECEL LELE KAKI LIMA HEHE. Lumayan Nasi Uduk + Lele +Tempe 2 : 15 rebu. Es teh Tawar gratis. (Promosi, ala2 foodie2 zomat* Lol).Abis itu Gua balik dan nulis ini. Hehehe.Sekian.

No comments:

Post a Comment