Monday 1 February 2016

23.21 (Hi February!)

Hi!
Udah seminggu lebih off nge blog. Karna agak2 sibuk nih.

Ga berasa ya sebulan udah berlalu, dan kita udah di bulan FEBRUARI.
Which means udah mulai kuliah hukum lagi...

Demen Cover Bukunya LOL
Walau hari ini rencana agak ngaret.. Schedule bangun jam 7 pagi (udah pake alarm loh).  Bangun sih, matiin alarm, trus tidur lagi. Karna ujan tadi pagi, jd eenaknya cuddling sama guling inside the blanket huehehe.
Dan gua bangun jam 10 masa.....

Langsung garcep deh. makan bentar then ambil bahan Hukum. And i picked Sistem Hukum Indonesia and Hukum Perdata Lectures for today (Secara kuliah online, bebas pilih~). Lumayan total 3 materi hari ini.

Entah kenapa satu sisi gua demen belajar daripada ngangur. Karna pikiran suka ngawur kemana2 kalo ngagur itu.. Rawan Galauin hal ga guna (EAK pandicur)

Karna ada janji urusin temen daftar gym jam 7an. Jadilah gua dateng gym jam 4.


Tapi mood gym belum lah muncul. Jadi gua memilih SHOPPING YEY.. Awal bulan ceritanya.
Karna Eye liner abis, jadi beli eye liner. Sempet galau mau merk apa.. pas muter2 di SOGO Central Park karna banyak merchant gitu kan. Gua sebenernya mau beli Revlon kyk yg lama, karna pakenya enak dan ga terlalu mahal .Tapi udh ga produksi, malah yg baru tipis bgt Brush nya. Karna guua tipikal kalo make up dengan waktu mepet, Brush tipis malah perlu konsentrasi lebih dan ribet intinya.
Jadi gue muter2 lagi deh mencari eye Liner. Pas lewat Loreal agak cocok sm yg bentuknya Crayon2 unyu. Sayang embaknya gatau kemana dan gua males wasting time nungguin embaknya dateng.
black, grey, purple,and green <3
 Jadilah gua move on, dan jodoh sama Max Factor. Brushnya asik, warnanya tebel, water proof dan smoga ga mengecewakan ya hasilnya. Harganya soso Rp 100.000. Sebenrnya mau beli 2 karna warna eye liner nya ada yang abu-abu juga. lucu.Cm gatau guna eye liner grey buat apa. Jadi ga jadi dech.

Trus berburu Mascara. Kata temen Maybelline bagus. Yaudah beli itu deh. Ada 4 jenis gitu kan. Tapi yg eye catching packagingnya yang kuning dan pink. Dan gua minta embaknya menjelaskan kegunaanya.

Jadi yang kuning (The Colossal) itu guanya untuk menebalkan bulu mata aja.
Kalo yang Pink (The Falsies) itu gunanya untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata.
gua coba testernya dan naksirsama yang Pink (The Falsies) karna brush nya juga lucu. Walau lebih mahal ceban sih. Harga The Falsies Rp 99.000. Harga The Colossal Rp 89.000 . Tapi lebih useful.

Gua kalo make up lebih milih yang nyaman dan useful sih daripada menang merk aja hoho.

Setelah puas belanja. Gua balik dan berencana Gym. Temen ngolor sejam jadi jam 7, bagus sih. Jadi waktu gua gym jadi lebih lama.

Akhirnya temen sampe, dan gue jelasin harga blablanya. Buat join. Sebenrnya gua udah jelasin di Whatsapp tp gua kira dia mau ketemu salesnya jadi dateng ke sini. Eh ternyata engga, jadi gua jelasin lisan apa yang td udh gua ketik di Whatsapp (Terkadang orang suka merepotkan diri sendiri memang).
Mie Tom Yum Seafood. Yang di mix sm Bihun. Php

Dan ujung2nya jadi dinner bareng. Makan di Madam Rich again. Sebenernya Mau Ikkudo Ichi, tapi temen gue gamau ramen. Ya itung2 gua blm nyobain main course di Madam Rich,ya boleh lah. Gue pesen Mie Tom Yum Seafood (Rp 38.800)  and Teh Tarik (Rp 18.800). Temen gue pesen Mie Kangkung Terasi ( Rp 39.800) dan Teh Tarik (Rp 18.800)

Sambil nunggu makanan, kita ngobrol2 gitu.Entah gue lebih demen ga megang gadget pas ngumpul, karna lebih suka ngobrol2. Buat gue kadang chat sama ngobrol langsung itu sensasinya beda.
Ada yang seru di chat, pas ketemu garing abis.
Ada yang di chat cuek, pas ketemu asik.
Untungnya temen gua yang ini lumayan asik diajak ngobrol langsung. Jadi ga krik2 kayak orang musuhan.
Doi jg expert ngelawak, sampe pas lagi makan . Kan makanan gua berkuah gitu. Ampir kesedak gua gara2 dia ngelawak wkwkwk.
Teh tarik Ulur. Kayak hubungan aja :(


Ya, lumayan sih Mie Tom Yum Seafoodnya, walau mienya itu dicampur bihun. Tapi gua suka2 aja. Porsinya banyak, tapi udang nya kenapa agak amis gitu ya. Nyomot Mie kangkung terasi punya temen, rasa Terasi nya lebih eksis daripada kangkungnya sendiri. Tapi enak sih, agak2 basah gimana gitu. Teh tariknya enak. Tapi agak tertegun sama Restaurant service nya 7% haha. Jadi di total sama PBB Tax 17%....

Abis itu muter2 Central Park.  Dia mau ngecilin Belt. Dan after that nemenin gua cari baju konser.
Dan gua baru find out kalo dia bs jadi Fashion Analyst juga HAHAHA. Dia tau Jumpsuit, Turtle neck, dll.

Tapi belom ada yang  click banget. Dan toko udah tutup2 gitu. Ternyata udah jam 10. cepet juga ya. Akhirnya pulang deh. Karna besok dia kerja, dan gua ada sesi kuliah hukum juga.

Gua seneng. Ketemu orng yang asik diajak ngomong. Sedeerhana sih, buat gua definisi asik tuh  : 1. Orang yang mau didengarkan oleh lu dan mendengarkan advice lu .2.Orang yang mau mendengarkan keluh kesah lu ,and ngasih feedback.  Udah sederhana cuma Mendengar dan Didengar aja kok :).
 That's why kadang gua pengen banget punya ade atau kakak. Tapi yaa bersyukur saja jadi anak Tunggal, setidaknya gua punya temen yang bisa gua anggep saudara :)

















No comments:

Post a Comment