Friday 19 February 2016

17.27 (Pejuang MilkTea!)

Hello Guys!
Long time ga nge post, karna sibuk dan lagi belom ada moodnya ajaa.
Now, i'm drinking NU Milk Tea (want to compare it with Gogonokcha, The most famous milk tea brand in Japan)  and listening to Pillow Talk - Zayn Malik (Lagi hits banget. Padahl liriknya for 18+)

Gogonokocha
NU Milk Tea



















Jadi berhubung temen gue ada yang kuliah di Jepang, Gua nitip Gogonokocha. Setelah nyoba ternyata, ya biasa aja sih (padahal ada artis ask.fm heboh abis soal ini. less than my expectation sih) . Too much water gt rasanya, jadi flavorless.Ya, bisa jadi karna temen gue udah bawa itu dari perjalanan jauh, jadi ga trlalu fresh. Sebenernya gua nitip yang Disney edition. Tapi temen gua ga nemu. Yaudah. Pas beberapa hari lalu gua ke Family Mart, dan nemu Gogonokocha udah djual di indo dan DISNEY Edition!!! (Harganya Rp 33.000)

Disney Edition So CUTE!!


Dan hari ini gua baru balik dari Surprisein temen, dan kepengen Milk Tea. Yaudah Mampir lah ke Alfa Mart (Sambil nyari Chitato rasa Indomie Goreng yang super hype itu!!)  Dan gua bayar, buka, lalu diminum. Yaaa, lebih enak ini siih, mungkin karna pengaruh ini beli lagsung diminum, ga di puter2 kesana kemari dulu. Harganya juga jauh lebih murah ,cuma Rp 6.300 . Rasa teh nya sangat jelas sih daripada susunya. But good sih. Gue suka.

Tapi, the best  milk tea menurut gue, itu di Madam Rich (Rp. 18.800). Pas banget campuran dllnya.Karna itu ga di botol juga kan. Minumnya Live gitu.
GrassJelly (Cincau)

Baru2 ini gue ke Hongkong Cafe (HKC) di Central PArk. Milk Teanya agak beda karna ada grass jelly yang diparut gitu. But the tea is too much. jd kayak minum teh banget. Untung ada grass jellynya, agak menolong lah. (Rp.29.000)

Kayak RootBeer. Kan ada yang kaleng, ada yang di suguhi live gt (Di A&W) Ya yang live emang cenderung rasanya lebih mantep pol. Huehehe.



No comments:

Post a Comment