Wednesday 5 August 2015

21.25 (Bandungs)

Night Peeps!

Hari ini gua SUPER cape
      
Ai dan Ely (Dateng Paling Pagi YUHUU)

Jadi Hari ini gua bisa bangun jam 6 pagi (Give a Standing Applause).

Karena katanya ngumpul di kampus 6.30 dan berangkat jam 7.00 ke Bandung untuk survey Ospek. Dan Baru ada 3 manusia sepagi itu. Gua, Ely, dan Ellmir

Dan Berangkatnya jam 8.00 (Motto Orang Indo :  Ga Ngaret Ya Ga Asik).

Ga semua ngaret selama itu sih, Tapi Adit selaku Wakil Ketua Acara yang memerangkap sebagai Driver dan Pemilik Mobil yang Telat.Jadilah kita menunggu.

Jalanan udah mulai macet banget, dan kita ke rest area 2x. Pertama buat beli Burger King karna super laper dan isi bensin. Kedua buat pipis.

Awalnya kita mikir cuma makan max 3 jam ke Bandung. Ternyata 5 JAM..... 
Dan kita di mobil ngobrol, snapchat, nyanyi2, dan gajelas.

Setelah di cari tahu lebih lanjut villa yang akan kita survey itu udah deket Ciwidey. Istilahnya udah Bandung terus lagi deh dan jelas lebih lama.

Ely, Arun, Ai, Gisel (Untuk Dokumentasi
#Alibi #NarsisYaNarsisAja)
Welcome Launchnya Fancy Euy

Nama Villa/ hotel nya D'riam / D'ream. (Tadi mau check in di path keluar 2 pilihan. Nevermind).

Tempatnya oke, harganya ya sesuai sih karna tempatnya bagus.

Welcome launchnya agak kecil sih, tapi artistik karna banyak patung-patung kayu gitu berbentuk binatang. Tapi setelah diperkirakan, nampaknya muat untuk tempat breakfast.

Kamarnya overall bolehlah, design interiornya gua kasih 80 lah nilainya. Ada kamar yang depannya langsung kolam renang (cowo-cowo langsung bahagia karna bisa ngerokok disini), ada yang ada living room nya (membayangkan keromantisan bermain capsa tegah malem sama... cewe #jomblo). 

Tapi dari semuanya gua paling naksir sama .....KAMAR MANDI nya. Menurut gua oke banget gitu, apa lagi yang Suite (Kita ga ambil kamar ini karna mahal, dah aku mah apa atuh, cuma bolongan earphone di hp kamu #galucu #jayuslude)

   
View Dari Welcome Launchnya sih
Oke Bangetss

Lalu sebagai koordinator acara yang cantik baik.
Gua langsung cek tempat buat gamesnya, dan ternyata... ga terlalu gede.

Soalnya gua mau bikin versi pos gitu..... But it's okay sih, kalo dipaksain bisa.

Tapi gua berharap bisa dapet tempat yang lebih luas aja (Next week survey di villa lain dan saya sangat berharap...).

 Ada kolam renang bentuk hati dan ga ada airnya (karna belum jadi, tapi diperkirakan bulan November udah jadi) .

Dan panit acara disuru buat games kolam renang (Acara lagi acara lagi)

After that, kita berencana Lunch di D'raim tapi batal.

Karna Arun pengen makan mie kocok. dan Akhirnya Batal lagi karna jauh banget dan macet.

Ditengah jalan, gisel dan ely melihat sesosok villa bagus (Ellmir main hp, adit nyetir, dea bobo,arun bengong) dan kita mampir. Namun ga mencukupi tempatnya,yaudah cau deh.

Ellmir ( Koko Ketua Acara Cie)
Akhirnya kita cau dan makan di Ampera, ga terlalu mahal banget 200.000 bisa makan ber 6 sampe gumuh.

 Ada sedikit kecerobohan kita, karna mesen minum, gua super lupa kalo di resto bandung itu minum teh anget gratis hadeeeh.

Dan gua makan ayam goreng +tempe bacem+ paru (yang ternyata rasanya kayak dengdeng) dan sambel banyak (Prestasi banget sambel loh).

Sesudah itu kita berencana mensurvey tempat kedua yaitu Sindang Reret. Tapi 4 JAM WOI.  Dan ditunda untuk survey kedua.

Kamipun pulang , sebelum pulang Arun dan Ely. Mengidekan untuk ke Kartika Sari beli brownies dkk (padahal di BSD ada).

 Dan Ellmir pun ikutan belanja.

 Awalnya gua juga pengen, tapi mager karna toh minggu depan gua kesitu lagi dan nyokap lagi batuk yang berarti gua dan bokap akan makan brownies bedua. Bokap suka gaya diet, gua makan smua brownies. Gua diet dan diet gua akan gagal. (Berfikir panjang sebelum membeli).

Dan akhirnya kami pulang, dan membicarakan banyak hal.

Gisel and Ai (Duo Single, Duo Akun, Duo wowowowo)
Entah pulang jadi baper semua, curhat-curhat soal pacar dan gebetan masing-masing (Dum Dum Tas *backsound*) .

Dan gua dan gisel hanya bengong-bengong cantik karna belom punya gebetan apalagi pacar (maklum paling ....).

Cerita pun bertebran, rahasia terbongkar semua, dan nasihat bijak pun banyak.
" Deketin orang tuh harus tarik ulur. Karna biar dia makin penasaran."
Gua mikirnya tarik ulur, ulur terus ulur ketemu cewe lebih cakep, lupa dah tuh yang ulur ulur. Lepas deh dan akan diberi gelar PHP. Lelaki. (Pengalaman gua sih gitu, tapi gatau yang lain, apa hanya SAYA saja di dunia ini yang digituin? Jawab dalam 10 detik.)

Gisel,Ely,Ai, Arun (At last, Selfie it's a MUST)
"Kita harus tau limit kalo mau memulai hubungan" -  
Ya limit sih limit. Kalo emang ga mungkin gua sama seseorang (contoh : udah punya pacar). 
Tapi nyaman, dia nanggepin? Masih mikir limit? Limit jadi persetan kayaknya deh. (HMMMMM. CURHAT DI BLOG CERITANYA)
Dan karena kerjaan gua bukan cerita dan curhat.

 Tapi mengkritisi pendapat orang hoahaha (Lama-lama pada cape sama gua kayaknya dan terbukti dapet award terkritis..)

Gua ga megang banyak Quotes cinta . Mungkin suatu saat gua akan lebih peduli akan cinta (Azek, Baper)

Setelah itu, Arun turun duluan karna di Grand Wisata Bekasi. Gua , Gisel, Ely, dan Ellmir naik taksi lanjut ke Grogol. Karna macet super dan jauh, kasian Aditnya.


Singkat cerita gua pulang dengan selamat, dan sedikit enek.

  Baru tau ga bisa duduk belakang di bus/ mobil. Hoho.

Dan gua ngantuk, tapi masih harus baca modul hukum huhu.
Night Peeps!



No comments:

Post a Comment