Tuesday 4 August 2015

20.12 ( Good Day)

Night peeps!

Hari ini hari yang cukup sibuk dan menyenangkan.
Jadi dimulai dari bangun yang sangat pagi (standard libur ini udah luar biasa) . Gua bangun jam....8.30
Bangun pagi karna gua sadar proposal games untuk mos belom kelar. Jadilah gua bangun pagi.

Dimulai dengan baca alkitab+renungan untuk memulai hari.
Sedikit bangga karna akhirnya bisa afal 1 ayat :
Psalm 37 :23 . ' The Lord guides us to the way we should go and protect those pleased Him'

Setelah bersaat teduh, langsung buka laptop dan nyelesain proposal mos.
Tiba2 lapar menyerang dan gua memutuskan untuk makan roti bulat kosong 3 biji yang ada di kosan.
Karna gua serius jadi jam 12an udah kelar. Dan lapar lagi.
Akhir2 ini memang terjadi perubahan pola makan , dan pipi gua pun mengalami expansion :(
Dan gua masak telor kornet dan nasi.

Lalu gua bergegas mandi, karna jam 1 ada janji sama Revi (temen Sma gue). Mau cari Muay Thai.
Revi dan ai ( 2 pendekar muay thai lol)
Sebenernya muay thai cukup banyak di daerah tanjung duren, tapi kita mau cari yang tempatnya oke dan harganya terjangkau.

 Setelah ngeliat MuayThai 'Bandit', kita pun ke Muay Thai 'Camp David.' (yang eksis banget itu loh)
Bedanya cuma 4ribu antara Bandit dan Camp David.
MuayThai 'Bandit', Sediain paket 400.000 ribu untuk 10x visit (40.000/visit). Cuma satu lantai tempatnya
Muay Thai 'Camp David' . Untuk Student ada paket 350.000 untuk 8x visit (44.000/visit) .Camp David tempatnya 2 lantai tapi lebih jauh letaknya.

Setelah itu gua dan Revi berencana ke lippo mall puri, karna disana ada TGIF. Tempat makan eksis gt lah. Tapi faktanya kita nyasar 3x . Dan waze tidak membantu hmm.

Jadilah kita ke markas (aka Central Park). Karna macet membuat lapar. Sampe sana kita langsung cau cari makan.
Salmon Grlled Salad
Awalnya gua mau eskrim or something sweet. Tapi pas dah duduk di Kitchenette, langsung pengen pasta.
Eh keinget diet jadi pesen Salmon Grilled Salad deh. Yah lumayan dapet diskon 15% pake student card ( dan masih awal bulan HAHA). Dari 89.000 /orang. Akhirnya jadi 75.000
Lumayan sih saladnya, good choice. Salmonya anget2 gitu, fresh, apalagi dipake keju taburnya. Mantep. Tapi ya gitu kekuranganya, Salmonnya kecil :(

Fiona (Yang baru balik magang), Willson (yang baru balik ngegym), Revi ,dan Gue (Yang baru nyari2 Muay Thai)
Setelah itu gue nemenin Revi ke optik karna air softlens nya abis dn ketemu willson di eskalator. Dan kita jadi jalan ber 3. Lalu diperjalanan keluar optik ketemu fiona jadilah kita jalan ber 4.
Super kebetulan ketemu temen2 Sma tanpa rencana.

After that kita ke ibox beli charger dan tergoda Llaollao dan pesen deh.
Karna lagi booming bangeet Llaollao jadi gua penasaran Dan denger2 ini satu2nya cabang di indo.
Gue pesen rum and raisins, Revi chocolate, Fiona cookies. Ukuran small, 1 topping 39.000 (include tax)


Revi (Coklat), Me (Rum and Raisin) , dan Fiona (Cookies). Willson (Jadi background)
Ya, gua sih ga terlalu suka. Karna yoghurtnya manis gitu dan topping gue juga manis.

Tapi teksturnya lembut banget, kayak yoghurt bertekstur eskrim susu gitu.
Mungkin next time gua akan memilih topping buah.
Bedanya dengan Sour Sally , kalo sour sally Yoghurt nya lebih asem .

Tapi gua prefer Sour Sally Black Sakura sih daripada Llaollao hehe . Terus karna cukup lama ga ketemu kita ngobrol sampe jam 7.
Lalu kita balik deh.


Abang None Loh Saya. (Tapi Salah)
Pas gua balik gua di tag di instagram oleh acc instag yang ga gua kenal, pas gua buka. Gua di tag jadi abang none Jawa Timur masa.
Jadi orangnya salah gitu. Ada yang namanya Dea Cahya Alam.
Lawak bgt dah gua jadi duta pariwisata jawa timur(?). Ga pernah membayangkan HAHAHA.
Pgn protes tp bingung gimana ya.

Ada good news juga, gua dapet job yey. Setelah balik dari ausi belum mendapat job hiks (sewa gua jd violinist dong AHAHA #level:desperate).
Kayaknya gua hari ini gaboleh tidur larut, karna besok akan survey ospek ke bandung jam 6.30 pagi (bayangkan pagi bangetbangetbanget)
Yuk peeps bobo!

No comments:

Post a Comment